Senin, 13 Januari 2020

Caranya Merawat Flat Shoes agar Tak Cepat Rusak

Image result for Caranya Merawat Flat Shoes agar Tak Cepat Rusak

FLAT shoes salah satu fesyen item favorite beberapa wanita. Mudah saat digunakan s/d design serta modelnya yang girly menggemaskan, membuat sepatu dengan sol yang datar ini jadi favorite. Tetapi, masalah flat shoes yang gampang rusak sering dirasakan penggunanya. Karena itu, berikut panduan menjaga flat shoes yang pas supaya tidak gampang rusak.

Jangan sering menggunakan flat shoes yang sama
Memang terkadang style flat shoes musiman. Hingga membuat kamu ingin menggunakan yang itu-itu saja. Tetapi harus diingat ladies, flat shoes lebih tipis dari sepatu apa saja, pemakaiannya yang sering akan membuat cepat rusak.

Taruh dalam tempat terbuka
Flat shoes kecintaan kamu harus disimpan dalam tempat terbuka. Ini dikerjakan buat hilangkan berbau yang sebab digunakan sepanjang hari serta menyerap keringat, tidak ingin bukan flat shoes kamu jadi berbau tidak enak?

Membersihkan dengan teratur
Jangan sampai cuma flat shoes, lalu kamu menyepelekan kebersihannya. Supaya sepatu safety  flats shoes kecintaan awet, membersihkan dengan teratur. Cukup hanya mengusapnya dengan lap kering bila sepatu cuma berdebu, serta lap sedikit basah bila sedikit terdapat noda.

Beri kapur barus
Ingin flat shoes kamu tetap wangi? Letakan saja sebuah kapur barus ke sepatu, ini akan menyerap berbau yang ada di sepatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *