Selasa, 21 April 2020

Cara Mudah Keringkan Sepatu saat Musim Hujan

no image

Anak sekolah umumnya punyai stock sepatu tidak lebih dari dua pasang, terbanyak tiga pasang. Bener tidak? Jika sudah kehujanan serta basah tentu sulit sekali ingin mencari tempat menjemur cocok musim hujan gini kan? Jangan pusing-pusing, guys! Gunakan tiga langkah sederhana ini buat keringkan sepatu kamu yang basah ya!

Kipas angin salah satu langkah yang dapat kamu pilih untuk keringkan sepatu kamu sesudah hujan-hujanan. Tinggal simpan sepatumu dimuka kipas angin serta diamkan sampai kering. Tetapi pastiin jika kamu sudah bersihkan sepatumu awalnya ya, agar tidak ada aroma yang menyakiti hidungmu serta orang rumah. Hihihi!

Langkah ke-2 kamu dapat gunakan hairdryer! Angin panas yang dikeluarkan hairdryer dapat membantu kamu keringkan sepatu basahmu bertambah cepat dibanding kipas angin. Tetapi kamu harus kuat memegangi hairdryer sampai sepatumu kering ya. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety

Langkah ke-3 yang termudah nih! Bila sepatumu basah sebab kehujanan serta tidak ada persediian sepatu alternatif, jemur sepatumu di belakang almari es alias kulkas! Panas yang berada di ruang belakang kulkas bisa menolong sepatu kami cepat kering. Tetapi berhati-hati sepatumu bisa saja kaku ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *