Selasa, 28 April 2020

Ini Rahasianya Pilih Sepatu High Heels yang Pas Buat Kamu




Antara kamu ada yang hoby sekali menggunakan high heels? Nah, agar kamu semakin nyaman menggunakannya, NETZ punyai beberapa trick pilih sepatu ini. Tentu saja sesuai sama keperluan kamu waktu kenakan high heels. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


1. High Heels untuk Setiap hari
Jika pekerjaan kamu mewajibkan buat menggunakan sepatu hak tinggi dalam tempo lama, tekankan kamu pilih sepatu yang nyaman serta tidak menyakitkan. Dokter mereferensikan heels setinggi 4 cm untuk digunakan untuk sepatu setiap hari.

Jika semakin tinggi dari itu, bersiap deh. Sebab kamu berefek alami cidera serta jaringan tulang kaki bisa alami pengurangan peranan. Disamping itu, jarak di antara heels serta sisi depan sepatu punya pengaruh. Makin dekat jaraknya, pasti hak sepatu makin tinggi serta kaki kamu semakin tertekan. Jarak optimal heels yang digunakan untuk daily outfit yakni 6 cm.

2. High Heels untuk Pesta
Untuk acara-acara istimewa, tentu saja kamu ingin tampil spesial kan? Rupanya ada langkah pilih high heels yang pas nih. Triknya, kamu dapat menghitung perbandingan tinggi tubuh dengan panjang kaki kamu. Rumusnya, (tinggi tubuh/panjang kaki-1, 61) x10.

Hasilnya, kamu dapat ukuran tinggi hak sepatu yang cocok buat bentuk badan kamu. Langkah ke-2, pakai penggaris atau pita meteran. Lalu ukur jarak di antara tumit sampai sisi depan telapak kaki, sama yang kelihatan pada gambar.

Kamu tidak perlu menunjuk dengan jempol kaki, posisikan kaki pada keadaan santai. Jarak yang terarah memperlihatkan tinggi hak sepatu yang cocok untuk kamu.

3. Pikirkan Ukuran
Banyak orang pilih sepatu yang sedikit semakin besar dari ukuran asli mereka. Ini berlaku buat sepatu high heels. Dengan pilih ukuran semakin besar, kamu dapat tempatkan susunan silikon di sepatu. Jadi, kamu semakin lebih nyaman menggunakan sepatu hak tinggi, tanpa ada teraniaya sebab kesempitan. Tetapi tekankan ukuran yang kamu pilih tidak kebesaran ya.

4. Pilih Bahan yang Pas
Sepatu memiliki bahan kulit alami umumnya punyai harga yang jauh tambah mahal dibandingkan bahan sintetis. Rupanya ada fakta dibalik ini. Bahan alami bisa sesuaikan bentuk sepatu dengan susunan kaki kamu. Sesaat bahan yang dibuat bermaterial bikinan condong semakin kaku. Kalaulah pada akhirnya dapat sesuaikan bentuk kaki, umumnya bahan itu tidak bagus lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *