Rabu, 03 Oktober 2018

Cara Mudah Membuat Scroll Box SEO di Komentar Blogger

Related image

jasa buat website murah di jakarta - Komentar adalah feature terpenting dalam satu website. Karenanya ada kotak kometar, pengunjung akan di mudahkan saat akan ingin menanyakan tentang artikel yang dibicarakan. Akan tetapi, bila komentar kebanyakan maka membuat website makin panjang kebawah. Perihal ini pasti membuat pengunjung dikit kesal sebab bila ingin terhubung menu bawah jadi mereka mesti menscroll sampai komentar terbawah.

Hal itu pasti punya pengaruh pada user experience. Bila user experience buruk jadi ini dapat juga berefek pada SEO. Bila pengunjung tidak senang dengan website atau web kita jadi pengunjung akan kabur serta geser ke website lainnya. Perihal ini pasti mengakibatkan website yang kita punya mempunyai bounce rate yang tinggi.

Menjadi, untuk menangani perihal ini, kita dapat memendekan kotak kometar dengan memakai kotak yang bisa di scroll. Dengan mempercepat kommentar yang panjang, jadi tidak hanya percantik serta mempercantik tata letak website, perihal ini bagus juga untuk tingkatkan user experience pengunjung setia website kita. Perihal ini pasti bisa berimbas pada SEO. Diluar itu, loading website akan makin cepat serta mudah.

Langkah Gampang Membuat serta Memberikan Scroll Box SEO pada Komentar Blogger (Blogspot)

Pertama kamu login ke blogger
Lalu masuk ke menu Penyusunan Template atau Theme (TEMA) lalu click Ubah HTML
Sesudah itu, mencari script kode berikut

  • Lalu ubah dengan kode berikut 
  • 400px; overflow: auto;'> 
  • Lalu click Save (Taruh Topik) 
  • Tuntas. 
  • Info : 
  • Untuk mengatur Panjang-Pendeknya kolom Scroll Box, kamu dapat merubah angka max-height:400px 
  • Lalu Simpan

Sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditambahkan atau ditanyakan anda dapat meninggalkan komentar dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *