Kamis, 11 Oktober 2018

STRATEGI RAHASIA MENDONGKRAK POPULARITAS CALEG MENANG TAHUN 2019, MEMBACA POPULARITAS, SUATU ANALISIS SURVEI

Image result for STRATEGI RAHASIA CALEG MENANG; MENDONGKRAK POPULARITAS

caleg bekasi - Popularitasmu menjadi calon legislatif menang tahun 2019 mendatang butuh untuk selalu diawasi terus-terusan selama usaha pergerakan pemenanganmu. Pemantauan ini ditujukan supaya kepantasan itu bisa di capai dengan lebih methodis. Tersebut beberapa poin yang bisa dijjadikan menjadi konsumsi second-opinion saat serta selama proses pergerakan pemenanganmu;

  1. Popularitas dengan ke-angka-an “hanya” bisa didapat hasil dari survey ilmiah. Ada data-data dari lapangan yang jadikan referensi analisa. Tiada data lapangan jadi analisa popularitas bisa menjadi data hiburan saja. Menjadi calon legislatif 2019 jadi begitu patutlah sangkanya mengerti perihal ini. 
  2. Pemilu kedepan ialah pemilu eranya digitalisasi, sediakan data-data mu yang rasional itu. Semangat bolehlah sangkanya dipunyai, tapi tidak melupakan kejernihan akal-fikir dalam hitung untuk mengkalkulasi – kalkulasi kekuatanmu sebenarnya. Di mana salah satunya kemampuan yang kumaksud adalah kemampuanmu membaca makna popularitasmu sendiri. 
  3. Sederhananya popularitas itu berikut kawan ; namamu menghujam dalam semua pikiran penduduk pemilih dalam dapilmu. Citramu menancap pas di jantung hati penduduk pemilih di dapilmu. Profile pribadimu yang baik itu tertanam bahkan juga bertumbuh dalam ingatan penduduk pemilih di dapilmu. Bila ke-3 hal tersebut berlangsung jadi beberapa langkah lagi angka elektabilitasmu akan berkibar di seantero jagad publik di dapilmu, hingga jadilah dirimu menjadi wakil mereka di parlemen (DPRD ditempat) dengan riil. 
  4. Kalau sekarang ini angka popularitasmu sekitar 10% jadi itu berarti telah lebih 1000-an orang mengenalmu (bayangkanlah wajah-wajah 1000-an orang itu yang mereka kenal padamu). Apalagi bila dalam dapilmu itu jumlahnya pemilih (DPT) beberapa 50.000 pemilih jadi popularitasmu yang 10% itu berarti ada 5000-an pemilih yang sudah mengenalmu. Ini start awal yang cukup sudah baik bagimu pada beberapa langkah awalmu sampai di bulan Juli ini. 
  5. Berapakah tujuan angka popularitasmu? Apa sampai 95%? Hehehe.. bila begitu angkanya jadi bergegaslah buat persiapan dirimu untuk maju PILKADA mendatang di daerahmu bukan untuk PILEG kelak. 
  6. Angka popularitas buat seseorang calon legislatif menang tahun 2019 kelak yang telah kuhitungkan cukup popularitas di angka seputar 60%an. Itu cukup sudah begitu optimal bagimu. Tenang dahulu, angka begitu tidak mesti saat ini kamu temukan. Menurutku angka popularitas itu bisa kelak mulai kamu temukan semenjak akhir tahun 2018 ini. Saat telah masuk awal tahun 2019 kelak jadi 60%-an angka popularitasmu itu harus dicapai, karena kelak kita telah akan berhitung angka kepopuleran (kesempatan keterpilihanmu). Menjadi bocoran awal, angka kepopuleran seseorang calon legislatif menang tahun 2019 ialah dikisaran di angka 15% – 20%an. Telah bisa mulai berhitung kan? 
  7. Mengambil nafas dahulu kawan. 
  8. Popularitas calon legislatif menang bukan angka hayal, dan bukan angka keramat. Angka popularitas ialah angka hitung yang sangat ilmiah yang bisa di terima akal sehat, yang terpenting angka – angka itu didapatkan hasil dari di lapangan. Sebab mengkalkulasi angka popularitas ialah sisi dari usaha agar dalam berdemokrasi lebih memprioritaskan akal sehat. Yang kumaksud bukan sembarang angka popularitas, tapi sebaiknya angka popularitas yang riil bila di kroscheck (uji petik) di lapangan. 
  9. Kembali pada bagaimanakah cara memperoleh angka popularitasmu, yakni dengan lihat hasil survey ilmiah. Ingat-ingatlah survey ilmiah dalam soal pemilu tidak dikerjakan sekali saja tetapi mungkin 3 kali, di awalnya pergerakanmu lalu di tengah serta mendekati hari akhir pemilu tersebut. Hal tersebut ditujukan agar perubahan angka popularitasmu bisa terpantau hasilnya. Suruhlah partaimu lakukan survey di dapilmu, sebab survey ilmiah itu mahal. 
  10. Satu kali lagi, mengkalkulasi angka popularitasmu bila berdasar pada dari laporan team – mu jadi jadikanlah data itu menjadi hiburan teman-temanmu saja janganlah disakiti hatinya. Tetaplah angka popularitasmu aslinya itu didasarkan di hasil survey yang ilmiah berbasiskan ilmu dan pengetahuan. 
  11. Cukuplah banyak pula beberapa ahli survey berseliweran dalam jagat dunia maya, serta bahkan juga dengan off line tetiba beberapa orang type ini demikian “jago” memakai analisa survey. Eiitttt… nanti dahulu tanyakanlah sempat survey dimanapun? Bagaimana akhirnya saat itu? 
  12. Apakah tujuan kusampaikan poin nomer 11 di atas?.. itu agar kamu tidak kemakan beberapa kata ilmiah ala vickinisasi. Walau yang mengemukakan itu ialah kawan yang aktif dii dunia ilmiah yang datang dari alumnus kampus di planet mars. Sebab ini mengenai dirimu kawan, bukan masalah perkuliahanmu. Sekarang ini kamu ada di medan tempur per-caleg-an. Kalkulasilah baik-baik angka popularitasmu dengan setahap serta dengan berkala, benar-benar terpenting menurutku. 
  13. Dampingilah dirimu menjadi calon legislatif menang tahun 2019 dengan pendampingan akal sehatmu. Bisa pendampingmu yang riil ialah semangatmu yang bergelora itu, bisa kok. Tapi jauh dari lubuk hatimu yang terdalam pakailah potensi logismu dalam berencana pergerakan pemenanganmu. Serta tetap awalilah langkah-langkahmu dengan sila pertama dalam pancasila; ketuhanan yang maha esa. Ber-do’a lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *